8/22/2013

With My Brothers

Sakura Miyashita (宫下 Miyashita Sakura)    
Sakura adalah mahasiswa yang independen berusia 14 tahun. Dia pernah menjadi yatim piatu tapi sejak dia datang ke tangan saudara laki-lakinya, dia hidup baru bahagia dan indah. Setiap hari dia menjadi lebih dekat dengan saudara-saudara dan mencerahkan semangat rumah mereka. Setelah dia lulus dari sekolah menengah, ia menghadiri sekolah tinggi yang sama seperti Takeshi lakukan. Nanti di akhir seri, dia mulai menyadari bahwa dia jatuh cinta dengan Masashi kakak tertuanya.  
Masashi Miyashita (宫下 Miyashita Masashi)  
Saudara laki-laki tertua dari keluarga. Dia seorang novelis roman berusia 25 tahun yang suka berpakaian dalam pakaian wanita. Dia mengklaim sisi feminin nya menjadi karena pekerjaannya membutuhkan seorang wanita dan ia mencoba untuk memikirkan bagaimana mereka akan merasa dalam situasi. Ia tampaknya paling dekat dan cuddliest ketika datang ke adiknya. Dia overprotective nya. Dia tidak seperti kucing. Dalam volume 7, Masashi yang diakui oleh Sakura yang menyebabkan keributan besar dan masalah dalam keluarga. Cinta pertama Masashi adalah Fumiko-san yang adalah ibu Sakura-chan.  
Takashi Miyashita (宫下 Miyashita Takashi) 
Seorang guru berusia 23 tahun, seorang guru bahasa Jepang di sekolah menengah Sakura. Dia paling tenang dalam keluarga dan sejenisnya kucing. Dia tidak benar-benar menunjukkan emosinya, yang membuatnya sangat matang memang. Dia juga sangat populer sebagai seorang guru di sekolah menengah Sakura.  
Tsuyoshi Miyashita (宫下 Miyashita Tsuyoshi) 
Seorang berusia 19 tahun yang menempatkan banyak perawatan ke pekerjaan paruh waktunya. Tsuyoshi sangat marah saudara-saudaranya namun ia lebih lembut dengan Sakura karena dia baru dan yang termuda dalam keluarga (Dan karena dia mencintainya). Ia tampaknya memerah hampir setiap kali ia dan Sakura berbicara satu sama lain, mungkin karena dia begitu lucu. Dia overprotective ketika datang kepadanya dan sangat vokal ketika mengekspresikan sikap ini. Meskipun dia mengklaim itu tidak seperti dirinya, mimpi rahasianya adalah untuk menjadi pemilik toko untuk membuat orang bahagia. Dalam volume 10, Tsuyoshi membuka toko sendiri. Setelah menangkap aksi Sakura mengaku Masashi, Tsuyoshi memutuskan untuk menjadi sangat, terlalu protektif terhadap Sakura dari Masashi.  
Takeshi Miyashita (宫下 Miyashita Takeshi ) 
Sebuah kesebelas kelas berusia 17 tahun. Dia mengambil bunga yang sangat khusus dalam berkebun, yang merupakan hobi favorit utamanya juga. Takeshi adalah lembut dan tenang dari empat bersaudara dan peduli cukup baik untuk Sakura. Dia lulus dari sekolah tinggi dan menghadiri kuliah seperti Sakura lulusan dari sekolah menengah. Dan selain itu, Takeshi mungkin mencintai bunga, tapi adiknya sendiri adalah bunga favoritnya. Meskipun ia mungkin tampak tinggi untuk anak seusianya ... dia adalah anak bungsu dari empat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar